Bunga Bulan Kelahiran Sebagai Hadiah Ulang Tahun


Screenshot_11Bln. kelahiran seorang ditandai dengan karakteristik bunga spesifik. Tiap-tiap bln. mempunyai type bunga yang dikatakan sebagai Bunga Bln. Kelahiran. Bunga berdasar pada bln. kelahiran yaitu arti yang melukiskan bunga yang berkenaan dengan bln. spesifik dalam setahun. Beberapa macam bunga kelahiran disiapkan dengan cara spesial oleh toko bunga Jakarta juga sebagai tips berguna untuk menghadiahkan bunga lagi th. seorang yang bermakna untuk anda.
Karakteristik bunga spesifik seperti tampilan, warna, serta aroma dipakai juga sebagai hadiah lagi th. dalam beragam budaya. Bangsa Romawi yaitu yang pertama dalam merayakan hari kelahiran serta lagi th. dengan memakai bunga. Bhs bunga dikenalkan ke Inggris pada awal era ke-18 oleh Mary Wortley, Lady Montague istri Duta Besar Inggris di Turki. Bunga yang tengah musim bukan sekedar dipakai juga sebagai dekorasi, namun juga dipakai juga sebagai hadiah serta disimbolkan juga sebagai bunga kelahiran. Kebiasaan ini lalu di buat berbentuk daftar bunga lagi th. berdasar pada bln. kelahiran.
Daftar Bunga Kelahiran Berdasar pada Bulan
Bunga bln. Januari yaitu Carnation (Anyelir)
Makna bunga carnation yaitu cinta, daya tarik, harga diri, kecantikan, kemurnian, ketidaksamaan, kekaguman serta Kesetiaan. Bunga bln. kelahiran Carnation, yang juga umum dimaksud Gillyflower, diketemukan dalam beragam warna dari merah muda sampai ungu kemerahan. Tiap-tiap warna bunga Anyelir bisa melambangkan sentimen atau emosi spesifik. Carnation pink bermakna kasih sayang, sesaat rangkaian bunga carnation merah bermakna cinta serta kasih sayang. Anyelir putih bermakna keberuntungan sedang bunga carnation kuning tunjukkan kekecewaan.
Bunga bln. Februari yaitu Violet
Makna bunga violet yaitu kesetiaan, kebijaksanaan, kerendahan hati serta harapan. Bunga bln. kelahiran violet terkecuali berwarna ungu juga ada yang berwarna putih, biru, kuning serta cream. Bln. Februari dihubungkan dengan Hari Valentine serta mawar merah. Tetapi, bunga kelahiran bln. februari yaitu Violet. Pemberian bunga violet di masa Victoria mengemukakan pesan “I’ll always be true“.
Bunga bln. Maret yaitu Daffodil (bakung)
Maret yaitu bln. yang sama dengan awal musim semi di belahan bumi utara. Hingga bunga yang berkenaan dengan bln. maret yaitu Daffodil juga di kenal juga sebagai Jonquil atau Narcissus. Makna bunga daffodil yaitu musim semi, kelahiran kembali, kebahagiaan, rasa hormat, penghargaan serta persahabatan. Bunga bln. kelahiran bakung atau daffodil sama dengan musim semi lantaran adalah simbol awal yang baru serta kelahiran kembali. Warna bunga daffodil yang ada yakni putih, kuning serta oranye. Suatu hadiah bunga lagi th. yang memiliki kandungan bunga daffodil mengemukakan arti dari persahabatan serta kebahagiaan.
Bunga bln. April yaitu Daisy
Makna bunga daisy yaitu cinta, saat muda, serta kemurnian. Bunga Daisy mempunyai 5 type serta biasanya tunjukkan rasa tak bersalah. Terkecuali daisy bunga kelahiran bln. april yang lain yaitu sweet pea. Bunga sweet pea melambangkan kesenangan atau selamat tinggal. Dalam masa Victoria, buket bunga sweet pea yang di kirim ke seorang bermakna ia mengemukakan rasa terima kasih.
Bunga bln. Mei yaitu Lily of the Valley
Makna bunga lily of the valley yakni kerendahan hati, kesucian, serta kemanisan. Bunga lily of the valley biasanya berwarna putih serta mencerminkan kelembutan serta keramahan. Dalam masa Victoria, rangkaian bunga lily unik ini mengemukakan pesan romantis ‘Kau sudah melengkapi hidupku’. Aroma wangi dari bunga langka ini dapat mengisyaratkan kembalinya kebahagiaan.
Bunga bln. Juni yaitu mawar (Rose)
Makna bunga mawar dengan cara umum yaitu cinta serta animo, tetapi semasing warna bunga mawar bisa mempunyai arti yang tidak sama. Makna dari bunga bln. kelahiran mawar beragam dari cinta, gairah, kecantikan serta kesempurnaan. Bunga mawar merah melambangkan cinta serta asmara, mawar putih melambangkan kepolosan, kemurnian serta masa lalu.
Bunga bln. Juli yaitu Larkspur
Makna bunga lakspur yaitu ikatan cinta yang kuat. Ada makna yang tidak sama untuk tiap-tiap warna. Lakspur pink tunjukkan sukai menentang, bunga lakspur putih mengungkap kesenangan, serta cinta pertama umumnya dilambangkan dengan bunga lakspur ungu.
Bunga bln. agustus yaitu Gladiol
Makna bunga gladiol yakni kemampuan karakter, integritas moral, ketulusan, masa lalu serta jatuh cinta. Bunga gladiol ada dalam beragam warna seperti merah, pink, putih, kuning oranye serta mempunyai keunggulan yakni tahan lama.
Bunga bln. september yaitu Aster
Makna bunga aster yakni kesabaran, cinta, iman, kehalusan serta masa lalu. Bunga ini mengemukakan kasih sayang yang dalam. Aster atau bunga bln. kelahiran September diketemukan dalam beberapa warna yakni merah muda, merah, putih, ungu serta ungu muda. Nama bunga aster datang dari kata Yunani yang bermakna bintang.
Bunga bln. oktober yaitu Marigold atau calendula
Makna bunga marigold yaitu hangat serta dahsyat. Bunga bln. kelahiran Marigold melambangkan keanggunan serta dedikasi. Tetapi dalam budaya Inggris marigold berarti rasa sedih serta simpati. Untuk umat Hindu bln. Oktober dihubungkan dengan festival seperti Dusshera serta Diwali serta bunga keberuntungan Marigold yaitu sisi dari upacara keagamaan.
Bunga bln. November yaitu Krisan (Chrysanthemum)
Makna bunga bln. kelahiran krisan yaitu kebaikan, persahabatan, keceriaan, cinta serta keceriaan. Krisan merah bermakna Cinta, krisan putih bermakna tak bersalah, serta bunga krisan kuning tunjukkan cinta yang tidak terbalas. Menurut Feng Shui, bunga Krisan bakal membawa kebahagiaan serta tawa dirumah seorang.
Bunga bln. Desember yaitu Poinsettia atau Narcissus
Makna bunga Poinsettia yakni pemberian semangat serta keberhasilan. Makna bunga narcissus melambangkan kemanisan. Bunga Poinsettia ada dalam tiga warna yakni merah, putih serta Pink. Apabila anda terima bunga ini juga sebagai hadiah, bermakna si pengirim berupaya menyampaikan “You Are The Special One”.

source:

http://www.robbiflorist.com/bunga-papan-ucapan-duka-cita/

Tinggalkan komentar