5 Bunga Termahal di Dunia, Setangkai Harganya Miliaran Rupiah


Screenshot_1Untuk umumnya pria, bunga jadi langkah ampuh meluluhkan hati beberapa wanita. Tidak cuma itu, bunga juga kerapkali jadikan juga sebagai satu diantara langkah paling baik untuk mengungkap perasaan pada orang lain.

Seperti ditulis dari magforwomen, Jumat (21/6/2013), bunga mempunyai bhs sendiri serta dapat membawa senyum untuk siapa saja yang memegangnya. Beroleh bunga juga bukanlah hal yang susah di banyak daerah.

Namun harga sebagian bunga, nyatanya dapat sangatlah mahal bahkan juga kian lebih yang Anda pikirkan. Tersebut lima jejeran bunga paling mahal didunia :

1. Juliet Rose

Penanam Juliet Rose, David Austin berinvestasi sepanjang 15 th. untuk membuat bunga cantik ini. Bunga itu mempunyai bentuk roset yang luar umum serta warna yang indah. Peluncuran pertamanya dikerjakan pada 2006 di arena Chelsea Flower Show. Juliet Rose kerap dikatakan sebagai `US$ 3 million rose` lantaran di jual seharga US$ 3 juta atau setara Rp 29, 9 miliar.

2. Shenzen Nongke Orchids

Perlu sekumpulan ilmuwan untuk menumbuhkan bunga ini serta menelan saat seputar 8 th.. Ini yaitu bunga yang seutuhnya buatan tangan manusia serta pernah di jual seharga US$ 200 ribu (Rp 1, 9 miliar) pada lelang di China th. 2005. Bunga ini mempunyai bentuk yang sangatlah menawan serta perlu saat 8 th. untuk melihatnya mekar.
3. Anggrek Emas Kinabalu (Gold of Kinabalu Orchid)

Bunga ini cuma dapat diketemukan di Kinabalu Nationaal Park yang berlokasi di Malaysia. Spesies ini terhitung langka. Anggrek ini cuma mekar pada bln. April serta Mei. Perlu saat 15 th. untuk melihatnya mekar lagi. Harga Anggrek emas ini dapat meraih US$ 6. 000 (Rp 59, 5 juta)

4. Lily of the Valley

Bunga type ini cuma dapat dipanen sekali dalam satu tahun serta cuma berjalan sebagian minggu saja. Lily of the Valley banyak diketemukan di bagian-bagian Amerka Serikat, Eropa, serta Asia serta adalah type bunga yang sangatlah halus.

Diluar itu, kelopaknya juga sangatlah harum. Lily of the Valley juga sangatlah bernilai di sebagian agama. Untuk umat kristen, bunga ini diakui tumbuh dari air mata bunda Maria.

5. Kadupul Flower

Bunga ini sangatlah bernilai cuma lantaran memanglah tidak dapat dibeli. Hidupnya sangatlah singkat serta Anda mesti menanti seumur hidup untuk nikmati keindahannya. Tumbuh di Sri Langka, bunga ini sangatlah halus. Bunga ini kerap dimaksud dengan `aroma malam` lantaran Kadupul Flower mekar pada malam hari serta layu saat sebelum subuh. Lantaran sangatlah lemah serta halus, tap seseorang juga dapat memetiknya.

source:

http://www.robbiflorist.com/bunga-ucapan-selamat-dan-sukses/

Tinggalkan komentar