Kekuatan Bunga dalam Kelimpahan


Nengintanrahayu Bunga adalah salah satu hadiah terindah yang diberikan oleh alam. Hanya dengan melihat mereka dapat membuat hati apa pun meleleh. Kita semua menyukai bunga, tidak dapat disangkal lagi. Namun, tidak banyak dari kita yang menyadari bahwa selain sebagai ide hadiah paling populer, mekar juga memiliki manfaat lain. Terlepas dari penggunaannya dalam dekorasi, beberapa memiliki nilai obat dan beberapa dapat dimakan. Beberapa memiliki makna religius dan sedikit bertindak sebagai bahan dalam banyak kosmetik. Singkatnya, mereka adalah ciptaan Tuhan yang kuat dengan banyak manfaat. Kami menemukan kekuatan bunga dengan mendiskusikan secara rinci tentang aspek-aspek penting dan penggunaannya.

Bunga sebagai Media untuk Mengungkapkan Emosi

Setiap bunga memiliki kisah untuk diceritakan dan memiliki makna rahasia yang melekat padanya. Mereka memiliki bahasa unik mereka sendiri yang disebut Floriography. Jika Anda tidak dapat mengekspresikan perasaan Anda, cukup ucapkan dengan bunga. Mereka adalah solusi termudah untuk situasi terberat. Pada abad ke-19, bunga-bunga kuning yang dikirim oleh seorang wanita berarti menolak lamaran, dan seorang lelaki yang bergabung dengan tentara akan mengucapkan kata perpisahan kepada pacarnya dengan menghadiahkan padanya sekelompok orang yang lupa akan aku.

 

Dengan setiap bunga memiliki simbolisasi sendiri, Anda perlu tahu mana yang digunakan untuk mengekspresikan emosi apa. Hadiah bunga berwarna merah muda untuk menunjukkan bahwa Anda peduli, yang berwarna merah untuk menyatakan cinta Anda dan yang lavender untuk mengekspresikan kekaguman Anda. Demikian pula, ada bunga yang berbeda untuk dihadiahkan pada berbagai kesempatan termasuk ulang tahun, pernikahan, Hari Valentine, Hari Ibu dan banyak lagi.

 

Bunga untuk Dekorasi

Bunga menambah semangat suasana yang tidak membosankan. Orang-orang memanfaatkan toko bunga dibintaro untuk membuat keindahan yang menawan ini untuk mendekorasi rumah, kantor, hotel, rumah sakit, sekolah, restoran, dan banyak tempat lainnya. Dekorasi bunga menambah kemewahan dan keagungan pada acara apa pun termasuk ulang tahun, pernikahan, perpisahan, pesta koktail, dan banyak lagi.

 

Bunga yang digunakan dalam Memasak

Bunga yang dapat dimakan membawa semangat dan rasa yang luar biasa untuk berbagai hidangan termasuk salad, sup, kue, permen, dan banyak lagi. Beberapa bunga populer yang terlihat indah dalam vas bunga Anda dan juga dapat dimakan termasuk Rose, yang memiliki rasa manis & aroma memikat, Anyelir, yang tajam & pedas sesuai selera, Calendula, rasanya yang menyerupai cengkeh dan Gardenia yang memiliki rasa yang ringan & manis. Ada banyak bunga lain juga, yang menambah tenaga untuk masakan Anda.

Bunga dengan Manfaat Obat

Banyak bunga yang memiliki sifat terapeutik. Sejak berabad-abad, manusia mendapat manfaat dari sifat-sifat ini. Apoteker menggunakan beberapa dari mereka dengan sifat obat untuk memproduksi obat-obatan dalam bentuk tablet, sirup, minyak dan salep. Beberapa bunga dengan khasiat obat termasuk Calendula yang bermanfaat untuk luka & luka, apiun yang mengurangi kegelisahan & insomnia, teh yang terbuat dari kelopak Bunga mereduksi mengurangi stres & kecemasan dan Krisan efektif untuk dingin & sakit kepala. Ada sejumlah bunga lain dengan kekuatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Baca juga : rayakan ulang tahun maret dengan bunga aquamarine

Signifikansi Bunga dalam Upacara Keagamaan

Sejak abad pertengahan, bunga telah memainkan peran penting dalam upacara keagamaan. Orang-orang dari berbagai agama menggunakannya dalam ritual keagamaan mereka. Contoh yang baik adalah Lotus, yang penting untuk melakukan ritual oleh umat Hindu, Kristen, dan komunitas Buddha.

 

Penggunaan Bunga dalam Kosmetik

Banyak pembuat kosmetik alami menggunakan bunga sebagai bahan utama dalam produk mereka. Contoh yang sangat umum adalah bunga Hibiscus, yang memfasilitasi pertumbuhan rambut. Banyak sampo, minyak, dan kondisioner alami menggunakan Hibiscus. Jasmine juga memiliki sifat serupa. Minyak yang digunakan dalam aromaterapi, terutama minyak pijat kepala menggunakan bunga Jasmine. Banyak parfum menggunakan wewangian bunga. Yang umum adalah Roses, Jasmines, Lilies and violets.

Tinggalkan komentar