Hadiah Karangan Bunga Untuk Hari Ibu Di Jakarta Utara


 

Toko Bunga Di Jakarta Pusat  TWS Florist Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Sementara di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Toko Bunga TWS Florist Peringatan Hari Ibu di Indonesia saat ini lebih kepada ungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para ibu, memuji keibuan para ibu. Berbagai kegiatan pada peringatan itu merupakan kado istimewa, penyuntingan bunga, pesta kejutan bagi para ibu, aneka lomba masak dan berkebaya, atau membebaskan para ibu dari beban kegiatan domestik sehari-hari.

Sebagai perwujudan rasa sayang kita kepada seorang Ibu,mengapa tidak bila kita berikan sebuah kado/hadiah untuknya.tak perlu mewah yang penting bisa menyampaikan semua rasa sayang kita untuknya. Semua wanita tentunya menyukai bunga, karena bunga merupakan simbolik sebuah cinta. Bunga bisa menyampaikan perasaan kita yang tidak bisa di sampaikan melalui kata-kata. Sebagai contoh misalnya bunga mawar, mawar memanglah bunga yang  lazim diberikan seseorang sebagai hadiah istimewa untuk sang kekasih atau orang yang kita sayangi. Karena mawar ini melambangkan cinta dan sering dipilih oleh pasangan kekasih. Jika kamu memiliki pasangan yang lebih kalm dan pemalu? Tenang saja, sentuhan dari mawar putih atau ping akan tetap menyampaikan perasaan kasih tulusmu itu kepadanya. Jika kamu ingin sesuatu yang lebih unik, tidak ada salahnya mencoba buket mawar dengan warna lain, seperti hijau,kuning,biru, semua warna akan terlihat manis karena bunga merupakan lambang keindahan.

Bukan hanya itu saja, kami TWS Florist menyediakan berbagai macam rangkaian bunga untuk kamu yang membutuhkannya. Kamu bisa kunjungi website kami di www,twsflorist.co.id untuk melihat dan memilih berbagai rangkaian bunga yang cocok dengan perasaan yang sedang kamu rasakan. Atau untuk pelayanan dan informasi lebih detailnya bisa menghubungi customer  kami berikut ini :

 

 

Tinggalkan komentar