Bunga Camelia Dan Kegunaannya


Screenshot_1Bunga camelia yang mempunyai makna keabadian datang dari Asia Tenggara serta Selatan, serta telah menyebar di beberapa negara. Daun serta pucuk dari bunga camelia banyak dipakai sebagai teh. Daya tarik dari bunga camelia salahsatunya yaitu lantaran bunga nan indah itu mempunyai wangi yang semerbak hingga nama camelia itu banyak dipakai sebagai nama anak gadis. Bunga camelia berwarna putih kuning dengan diameter 2 hingga 4 cm, mempunyai akar tunggang yang kuat, panjang daun 4-15 cm dengan lebar 2-5 cm. Biji serta bunga kamelia membuahkan minyak atsiri yang dipakai untuk kesehatan serta sebagian product kecantikan.

Terkecuali sebagai tanaman camelia mempunyai nilai plus sendiri yakni pucuk daun camelia banyak dipakai sebagai teh di beberapa negara seperti Cina serta India, sebenarnya teh daun camelia itu mempunyai banyak manfaat yakni untuk melebarkan bronkus hingga bisa memperingan sakit asma, menyembuhkan sakit jantung koroner serta ada kandungan yang dapat melemahkan bakteri penyakit yang berbentuk kebal. Bunga camelia selalu di jeli manfaat peroleh sebagian faedah lainnya yang belum seutuhnya di ketahui. Sampai sekarang ini budidaya lewat bibit bunga camelia masih tetap selalu diakukan melalui langkah komersial di semuanya dunia terlebih di negara beriklim tropis serta subtropis untuk lalu dipanen daunnya.

Penanaman serta pemeliharaan bunga camelia yaitu dengan memakai bibit bunga camelia yang berkualitas untuk lalu ditanam pada tempat yang sama dengan serta disiram melalui langkah teratur, pemberian pupuk NPK juga dibutuhkan untuk tingkatkan kesuburan tanaman itu. Tanaman camelia dapat meraih ketinggian sampai 6 mtr., tetapi tanaman itu telah dapat berbunga meskipun ketinggian baru meraih seputar 100 cm, saat telah lebat berbunga camelia mesti kerap dipangkas supaya dihasilkan tanaman yang baik. Bunga camelia condong tumbuh di daerah lembab hingga hama ulat serta siput seringkali mengganggu oleh karenanya dibutuhkan perawatan spesial supaya tanaman itu senantiasa tumbuh dengan baik. Jika anda mencari tanaman dengan nilai usaha yang baik bunga camelia itu mungkin saja pilihan yang pas untuk isi tempat kebun anda.

source:

http://www.tokobungadijakartatimur.com/bunga-dan-coklat-buat-hari-valentine/

Tinggalkan komentar