Mengirimkan Cinta Lewat Bunga Di Hari Valentine


Ada tidak ada cara yang lebih baik menunjukkan seseorang Anda peduli daripadamemberi Valentine bunga. Bahkan jika Anda memberikan lain hadiah Valentine,bunga Valentine menambahkan sedikit sesuatu yang ekstra untuk hadiah Hari Valentine.
Apa bunga untuk memberikan untuk beberapa orang, mawar yang satunya bungayang akan lakukan sebagai bunga Valentine. Tidak ada yang mengatakan “Akumencintaimu” lebih baik daripada mawar. Mawar yang romantis bunga utama, dansekarang yang paling populer untuk hari Valentine. Mawar putih untuk cinta, mawarmerah adalah untuk gairah, dan mawar kuning untuk persahabatan. Lilac mawaradalah pilihan untuk melambangkan cinta pada pandangan pertama. Mawar merahyang paling tradisional Valentine bunga, tetapi putih, kuning atau merah muda, jugadigunakan. Mawar merah menandakan gairah atau kekuatan dari perasaan, mawarkuning berdiri untuk cinta, dan mawar putih tradisional mencerminkan bersalah.Selusin mawar merah dianggap sebagai suatu pemberian cinta kasih, sementaramawar merah panjang bertangkai tunggal biasanya dilihat sebagai hadiah bergairah.
bunga valentine
Pilihan lain untuk bunga Valentine
Jika Anda ingin memilih sesuatu yang berbeda untuk Valentine bunga,mempertimbangkan Penerima. Apa itu bunga favorit nya? Mengetahui apa yangmelambangkan warna-warna bunga tertentu dapat membantu Anda membuat pilihanyang sempurna.

 

Apa warna berarti dalam bunga
Blue Valentine Bunga mewakili ketenangan dan harmoni, dan memberikan rasastabilitas, kepercayaan, kejujuran dan keamanan. True blue bunga sulit dan seringmahal untuk datang.
Green Valentine Bunga membawa keberuntungan, emerald daun, bunga-bungaberwarna apple, dan batang chartreuse berkaitan dengan harmoni dan stabilitas.
Orange Valentine Bunga menyarankan flamboyan, dan benar-benar ‘api’ bungamenyampaikan keyakinan dan kekeluargaan.
Valentine berwarna merah muda bunga dalam pink pucat menyarankanPenyembuhan emosional dan ketenangan batin, dan nuansa cerah pink menyarankanpersahabatan, dan yang menyenangkan romantis.
Bunga merah Valentine intens, bersemangat, dan dinamis. Bunga berwarna merahmenggoda.
White Valentine Bunga mewakili perdamaian dan kesucian, dan jika mereka diberikansebagai hadiah mereka adalah sikap hormat.
Bunga-bunga kuning Valentine mewakili harapan dan kebahagiaan, atau diberikansebagai tanda keberanian dan kegembiraan
Ini adalah waktu sibuk tahun untuk toko bunga jadi urutan awal. Pastikan Andamenambahkan pesan bijaksana untuk Anda hari Valentine bunga, bahkan jika Andamemberikan mereka secara pribadi. Hal ini dapat romantis, lucu atau kutipan darisebuah puisi.
Sumber:

Tinggalkan komentar